lirik lagu barat, lagu indonesia , lirik sholawat , lirik lagu sholawat,lirik lagu daerah

arum liric


Radja Liric Lagu Jangan Sakiti Aku - Kunci gitar

ADSENSE HERE!
Gambar terkait
Radja Liric
Jangan Sakiti Aku
Kunci gitar

Intro : D Bm G A
        D Bm G A

Em F#m      Bm
aku tak ingin lagi mencintaimu
G    A           F#m     Bm
bila hanya untuk kau tinggal
Em         A
kau hancurkan aku

*

Em F#m
haruskah aku memilih
Bm
untuk mencinta
G     A         F#m  Bm
biar tak ada rasa salah
Em    A       D
rasa benci di hati

reff :

Em           A
jangan sakiti aku lagi bila tak suka
D           G
dan jangan dustai lagi bila tak cinta
Em          F#          B
aku bisa terima bila ternyata kau jauh

Back to : *

Interlude : Em A D C#m Bm
Em F#m Bm

G                            D         C#m
mungkin diriku hanya bisa berharap, bermimpi
Bm                      G
walau kau anggap aku bukan segalanya
A
ku bukan milikmu

Back to : reff
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

lagu dan lirik sepenuhnya hanya sebuah catatan untuk mengenal lirik dari sebuah lagu serta untuk menpermudah mnghafal syair lagu mengenai hak cipta sepenuhnya pada sang pencipta dari sebuah lirik lagu ini.

Copyright © KUMPULAN LIRIK LAGU dan KUNCI GITAR. All rights reserved. Template by CB