lirik lagu barat, lagu indonesia , lirik sholawat , lirik lagu sholawat,lirik lagu daerah

arum liric


Virza Lirki Lagu Aku Lelakimu + Kunci gitar

ADSENSE HERE!
Virza
Lirki Lagu
Aku Lelakimu
Kunci gitar


Intro : F Em Am G F G

F                             C
datanglah bila engkau menangis
F                                   C
ceritakan semua yang engkau mau
   G         Am    G            Dm
percaya padaku aku lelakimu

    F                                      C
mungkin pelukku tak sehangat senja
F                                   C
ucapku tak menghapus air mata
  G       Am      G          Dm 
tapi ku di sini sebagai lelakimu

Reff :
          C                Am
 akulah yang tetap memelukmu erat
            F                   G
 saat kau berpikir mungkinkah berpaling
          C                 Am
 akulah yang nanti menenangkan badai
         F                   G
agar tetap tegar kau berjalan nanti

  F                          C
sudah benarkah yang engkau putuskan
  F                         C
garis hidup sudah engkau tentukan
   G           Am        G                Dm  
engkau memilih aku sebagai lelakimu

Reff :
          C                Am
akulah yang tetap memelukmu erat
            F                   G
 saat kau berpikir mungkinkah berpaling
          C                 Am
 akulah yang nanti menenangkan badai
         F                   Dm    
 agar tetap tegar kau berjalan nanti

Musik: F Em Am G Dm F G A

Overtune  :
        D                Bm
akulah yang tetap memelukmu erat
          G                   C      A
saat kau berpikir mungkinkah berpaling
        D                 Bm
akulah yang nanti menenangkan badai
       G                   Bb    C
agar tetap tegar kau berjalan nanti

D
wooo
       G  Bm
aku lelakimu .....
        G  D
aku lelakimu .....
        G  Bm
aku lelakimu .....
        A  D
aku lelakimu ....
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

lagu dan lirik sepenuhnya hanya sebuah catatan untuk mengenal lirik dari sebuah lagu serta untuk menpermudah mnghafal syair lagu mengenai hak cipta sepenuhnya pada sang pencipta dari sebuah lirik lagu ini.

Copyright © KUMPULAN LIRIK LAGU dan KUNCI GITAR. All rights reserved. Template by CB